Bawang Putih Direbus Dengan Susu Rupa-Rupanya Dapat Menyembuhkan 11 Penyakit

Sekarang penyakit kronik tak perlu khuatir dan tergesa-gesa pergi ke doktor yang mahal, ubat alternatif yang sangat simpel ini dapat anda cuba khasiatnya. Bawang putih adalah salah satu rempah-rempah yang senantiasa ada di dapur kita. Banyak manfaat dari bawang putih ini, mulai dari penyedap untuk masakah hinggalah mengubati berbagai penyakit, dan itu tidak boleh diragukan lagi.

Apalagi bawang putih telah digunakan sejak ribuan tahun lalu, terutama untuk mengubati bermacam-macam jenis penyakit. Tapi ada cari optimal untuk memaksimakan manfaat bawang putih ini, yang boleh Anda lakukan di rumah. Salah satu caranya adalah dengan menambahkan susu. Lalu apa manfaat penting dari menambahkan bawang putih ke dalam susu ? Berikut ulasan lengkapnya.

Diambil dari Healthy Food Team, Anda boleh membuat ramuan kesihatan dari bawang putih dan susu dengan bahan-bahan berikut ini: 500 mililiter susu, 10 siung bawang putih dikupas dan cincang, 2-3 sendok teh gula, dan 250 mililiter air putih matang.

Caranya adalah, campurkan air dan susu dalam periuk. Selanjutnya, tambahkan bawang putih dan letakkan di periuk yang panas. Biarkan sehingga mendidih dan kacau sampai campuran sebati. Anda boleh menambahkan keenakan dengan menambahkan gula dan boleh minum disaat masih panas dengan perlahan-lahan.

Manfaat Kesihatan Dari Susu Dan Bawang Putih Ini Adalah Sebagai Berikut:

1.Asthma, memakan tiga siung bawang putih setiap malam akan membantu Anda meringankan gejala asma. Konsum secara teratur susu bawang putih tiga kali dalam seminggu juga akan membantu Anda mengubati pneumonia.

2. Masalah jantung, campuran ini memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar kolesterol LDL, mencegah pembentukan gumpalan, dan meningkatkan sirkulasi darah. Untuk hasil terbaik, disarankan agar Anda menggunakan susu skim rendah lemak.

3. Menyembuhkan penyakit kuning, bawang putih sangat bermanfaat dalam menghilangkan racun dari dalam tubuh karena mengandung senyawa yang mengaktifkan enzim hati. Selain itu, bawang putih kaya akan allicin dan selenium yang merangsang sekresi empedu dan mengurangi lemak di hati.

4. Arthritis, konsumsi rutin susu bawang putih akan meringankan gejala peradangan dan nyeri.

5. Insomnia, susu bawang putih efektif dalam mengobati masalah tidur karena senyawanya menenangkan.

6. Batuk, bila dikombinasikan dengan susu, minuman ini dapat mengobati batuk. Bawang putih memiliki sifat antibakteri yang kuat yang akan mengobati batuk. Anda dapat menambahkan madu, sebagai ekspektoran yang sangat baik yang akan meredakan batuk.

7. Tuberkulosis, belerang ditemukan dalam bawang putih membuat campuran ini menjadi obat alami yang sempurna untuk mengobati penyakit paru-paru. Konsumsi ramuan ini tiga kali sehari hingga benar-benar sembuh.

8. Kolesterol, campuran susu dan bawang putih hangat setiap hari selama seminggu, akan menurunkan kadar LDL dan akan meningkatkan kadar HDL dalam tubuh.

9. Kesehatan pencernaan, bawang putih memiliki sifat antiseptik yang kuat yang secara signifikan dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda, dan meningkatkan kesehatan pencernaan. Selain itu, bawang putih merangsang pengeluaran racun dari tubuh.

10. Impotensi, ramuan susu dan bawang putih sangat bermanfaat untuk mengobati impotensi.

11. Sciatica, campuran ajaib ini secara efektif dapat mengobati sakit linu. Konsumsi secara teratur susu bawang putih selama periode waktu yang signifikan, akan mengurangi rasa sakit linu panggul.

1 Trackback / Pingback

  1. Bawang Putih Direbus Dengan Susu Rupa-Rupanya Dapat Menyembuhkan 11 Penyakit – AdamHawa

Comments are closed.